THEY ARE A COWBOY

MY POSTING

Sabtu, 06 November 2010

Pat Garrett and Billy the Kid








Pat Garrett and Billy the Kid adalah sebuah film 1973 yang disutradarai oleh Sam Barat Peckinpah dan dibintangi oleh James Coburn dan Kris Dayanti. Co-bintang Bob Dylan terdiri beberapa lagu untuk skor film dan album Pat Garrett & Billy the Kid dirilis pada tahun yang sama.
Film ini terkenal karena pertempuran di balik layar antara Peckinpah dan perusahaan produksi Metro-Goldwyn-Mayer. Segera setelah selesai, film ini diambil dari direktur dan secara substansial kembali diedit, sehingga versi dipotong dirilis ke bioskop dan sebagian besar diakui oleh pemain dan anggota kru. memotong direktur Peckinpah's dirilis pada video pada tahun 1988, yang mengarah ke reevaluasi, dengan banyak kritikus memanggil sebagai klasik diperlakukan dan salah satu film terbaik era.


PRODUCTION 
Skenario dari Pat Garrett and Billy the Kid ditulis oleh Rudy Wurlitzer dan awalnya ditujukan untuk diarahkan oleh Monte Hellman. Kedua pernah bekerja sama pada film diakui Dua-Lane aspal (1971). Sam Peckinpah menjadi terlibat melalui aktor James Coburn, yang ingin bermain sheriff legendaris Pat Garrett.
Peckinpah percaya ini adalah kesempatan untuk membuat pernyataan definitif tentang genre Barat, dan menyelesaikan revisi yang telah dimulai dengan Ride Negeri Tinggi (1962) dan The Wild Bunch (1969). Bekerja dengan Wurlitzer, ia menulis ulang script untuk menciptakan narasi yang lebih siklus, dan menambahkan sebuah prolog dan epilog yang menggambarkan pembunuhan Garrett sendiri di tangan orang-orang yang menyewanya untuk membunuh Billy the Kid. Dalam naskah asli,
Pat Garrett and Billy the Kid pernah bertemu pada layar sampai kesimpulan film, dan Wurlitzer dilaporkan marah pengerjaan ulang Peckinpah tentang narasi. Wurlitzer dan Peckinpah memiliki hubungan yang tegang, dan Wurlitzer kemudian akan menulis sebuah buku yang sangat menguntungkan bagi Peckinpah.
Setelah awalnya dianggap Bo Hopkins untuk bagian dari Billy, Peckinpah akhirnya cast bintang musik country Kris Dayanti sebagai penjahat itu. Dayanti adalah 36 ketika film itu dibuat, bermain Billy 21 tahun. band Dayanti itu akan memainkan peran kecil bersama dengan istrinya kemudian Rita Coolidge. Dayanti juga membawa Bob Dylan dalam film. Awalnya disewa untuk menulis judul lagu, Dylan skor akhirnya menulis dan memainkan peran kecil dari "Alias." Peckinpah belum pernah mendengar tentang Dylan sebelumnya, tetapi dilaporkan digerakkan oleh Dylan mendengar memainkan judul lagu yang diusulkan dan mempekerjakannya segera. Di antara lagu yang ditulis oleh Dylan untuk film ini adalah "knockin 'on Heaven's Door," masih dianggap sebagai salah satu lagu kebangsaan musik rock yang paling abadi.
Peckinpah sengaja melemparkan peran film-nya mendukung dengan karakter aktor legendaris Barat seperti Chill Wills, Katy Jurado, Jack Elam, Slim Pickens, Barry Sullivan, Dub Taylor, RG Armstrong, Elisa Cook, Jr dan Fix Paulus. Jason Robards, yang telah membintangi film-film sebelumnya Peckinpah's, produksi televisi Zuhur Wine (1966) Balada andthe Kabel Hogue (1970), memiliki penampilan cameo sebagai gubernur. Pemain pembantu besar juga termasuk Richard Jaeckel, Charles Martin Smith, Harry Dean Stanton, Matt Clark, LQ Jones, Emilio Fernández, Luke Askew, Jack Dodson, Richard Bright dan John Beck.
Sejak awal, film ini dipenuhi dengan kesulitan produksi. Metro-Goldwyn-Mayer Presiden James Aubrey, karena alasan ekonomi, menolak untuk memberikan Peckinpah waktu atau anggaran yang dibutuhkan, memaksa direktur bergantung pada anggota kru lokal di negara bagian Meksiko, Durango. Beberapa masalah teknis, termasuk kamera rusak, menyebabkan reshoots mahal. Pemain dan anggota awak juga datang turun dengan influenza. Aubrey keberatan dengan beberapa adegan ia menganggap berlebihan untuk plot film, dan Peckinpah dan krunya dilaporkan bekerja akhir pekan dan jam makan siang untuk diam-diam menyelesaikan urutan. Aubrey mulai mengirim telegram ke set mengeluh tentang jumlah setup kamera Peckinpah digunakan dan waktu yang dihabiskan untuk menembak adegan tertentu. Menurut produser Gordon Carroll, menetapkan film adalah "medan pertempuran."
Peckinpah terganggu oleh alkohol, yang ia akan berjuang untuk sisa hidupnya. Hal ini, dikombinasikan dengan bentrokan dengan Aubrey dan studio menyebabkan reputasi Peckinpah's tumbuh sebagai pembuat film, sulit diandalkan. Kabarnya, ketika Dylan pertama tiba di lokasi syuting, ia dan Dayanti duduk untuk menonton harian dengan Peckinpah. Direktur sangat senang dengan rekaman, ia marah berdiri di kursi lipat dan buang air kecil di layar. [rujukan?] Dylan memandang Dayanti dengan percaya tertegun. Cerita yang sama mulai mencapai Hollywood, mendorong Peckinpah untuk membeli iklan satu halaman penuh di Hollywood Reporter mengejek desas-desus dan kuningan di [rujukan?] MGM Hollywood produser tidak senang.. Film ini selesai 21 hari di belakang jadwal dan $ 1600000 melebihi anggaran. [rujukan?][Sunting] Kontroversi pasca produksi


Kontroversi pasca produksi
Pada saat Pat Garrett dan Billy Kid itu di ruang editing, hubungan Peckinpah dengan studio dan produsen sendiri telah mencapai titik puncaknya. Aubrey, marah oleh overruns biaya dan produksi, menuntut film ini untuk tanggal rilis realistis. Peckinpah dan editor nya dipaksa ke dalam situasi putus asa dalam rangka untuk menyelesaikan tepat waktu. Selanjutnya, Aubrey masih keberatan beberapa urutan dalam film yang ia ingin dihapus, memaksa Peckinpah untuk terlibat dalam negosiasi berlarut-larut atas konten film. Menambah masalah, Bob Dylan tidak pernah melakukan skor film sebelum dan komposer biasa Peckinpah, Jerry Fielding, tidak senang dengan yang diturunkan ke peran kecil dalam proses penilaian.
Peckinpah tidak lengkap memotong sutradara dari film, yang ditunjukkan untuk kritik pada setidaknya satu kesempatan. Martin Scorsese, yang baru saja dibuat Mean Streets (1973), berada di skrining, dan memuji film sebagai Peckinpah terbesar sejak The Wild Bunch.
Versi ini, bagaimanapun, tidak akan melihat terang hari selama lebih dari sepuluh tahun. Peckinpah akhirnya terpaksa keluar dari produksi dan Aubrey memiliki film sangat dipotong 124-106 menit, sehingga Pat Garrett dan Billy the Kid yang dirilis dalam versi terpotong tidak mengakui sebagian besar oleh anggota cast dan kru. Versi ini adalah kegagalan box-office dan menyorot oleh kritikus yang paling utama, yang telah memendam harapan yang tinggi untuk pertama direktur Barat sejak The Wild Bunch. Roger Ebert peringkat dua bintang film dari empat, dimulai dengan review "Sam Peckinpah berusaha namanya dihapus dari Pat Garrett dan Billy the Kid aku bersimpati. Dengan dia. Jika hal ini tidak sepenuhnya karyanya, dia seharusnya tidak harus mengambil disalahkan. " Ebert melanjutkan untuk dicatat, "adalah Faktor lain yang mengkhawatirkan bahwa tidak kurang dari enam editor dikreditkan Tidak asisten editor, tapi editor;. Ini menetapkan rekor modern, saya kira kira saya adalah bahwa ada argumen di atas akhir film. bentuk, dan bahwa Peckinpah dan MGM platooned editor pada satu sama lain selama pertempuran Anda akan berpikir bahwa eksekutif akan sudah tahu bahwa satu-satunya kesempatan mereka untuk melepaskan film sebagai Peckinpah membuatnya;. penonton lebih tertarik dalam film Peckinpah baru daripada dalam masih lain pengulangan dari Billy the Kid ". [1]
Film ini tetap sesuatu dari teka-teki untuk dekade berikutnya, dengan rumor terbang tentang versi lain dan sifat dari apa yang telah ditinggalkan dari versi rilis. Peckinpah sendiri dalam kepemilikan memotong direktur sendiri, yang ia sering menunjukkan ke teman-teman sebagai visi definitif tentang film.
Pada saat Pat Garrett dan Billy Kid itu di ruang editing, hubungan Peckinpah dengan studio dan produsen sendiri telah mencapai titik puncaknya. Aubrey, marah oleh overruns biaya dan produksi, menuntut film ini untuk tanggal rilis realistis. Peckinpah dan editor nya dipaksa ke dalam situasi putus asa dalam rangka untuk menyelesaikan tepat waktu. Selanjutnya, Aubrey masih keberatan beberapa urutan dalam film yang ia ingin dihapus, memaksa Peckinpah untuk terlibat dalam negosiasi berlarut-larut atas konten film. Menambah masalah, Bob Dylan tidak pernah melakukan skor film sebelum dan komposer biasa Peckinpah, Jerry Fielding, tidak senang dengan yang diturunkan ke peran kecil dalam proses penilaian.
Peckinpah tidak lengkap memotong sutradara dari film, yang ditunjukkan untuk kritik pada setidaknya satu kesempatan. Martin Scorsese, yang baru saja dibuat Mean Streets (1973), berada di skrining, dan memuji film sebagai Peckinpah terbesar sejak The Wild Bunch.
Versi ini, bagaimanapun, tidak akan melihat terang hari selama lebih dari sepuluh tahun. Peckinpah akhirnya terpaksa keluar dari produksi dan Aubrey memiliki film sangat dipotong 124-106 menit, sehingga Pat Garrett dan Billy the Kid yang dirilis dalam versi terpotong tidak mengakui sebagian besar oleh anggota cast dan kru. Versi ini adalah kegagalan box-office dan menyorot oleh kritikus yang paling utama, yang telah memendam harapan yang tinggi untuk pertama direktur Barat sejak The Wild Bunch. Roger Ebert peringkat dua bintang film dari empat, dimulai dengan review "Sam Peckinpah berusaha namanya dihapus dari Pat Garrett dan Billy the Kid aku bersimpati. Dengan dia. Jika hal ini tidak sepenuhnya karyanya, dia seharusnya tidak harus mengambil disalahkan. " Ebert melanjutkan untuk dicatat, "adalah Faktor lain yang mengkhawatirkan bahwa tidak kurang dari enam editor dikreditkan Tidak asisten editor, tapi editor;. Ini menetapkan rekor modern, saya kira kira saya adalah bahwa ada argumen di atas akhir film. bentuk, dan bahwa Peckinpah dan MGM platooned editor pada satu sama lain selama pertempuran Anda akan berpikir bahwa eksekutif akan sudah tahu bahwa satu-satunya kesempatan mereka untuk melepaskan film sebagai Peckinpah membuatnya;. penonton lebih tertarik dalam film Peckinpah baru daripada dalam masih lain pengulangan dari Billy the Kid ". [1]
Film ini tetap sesuatu dari teka-teki untuk dekade berikutnya, dengan rumor terbang tentang versi lain dan sifat dari apa yang telah ditinggalkan dari versi rilis. Peckinpah sendiri dalam kepemilikan memotong direktur sendiri, yang ia sering menunjukkan ke teman-teman sebagai visi definitif tentang film.
Pada saat Pat Garrett dan Billy Kid itu di ruang editing, hubungan Peckinpah dengan studio dan produsen sendiri telah mencapai titik puncaknya. Aubrey, marah oleh overruns biaya dan produksi, menuntut film ini untuk tanggal rilis realistis. Peckinpah dan editor nya dipaksa ke dalam situasi putus asa dalam rangka untuk menyelesaikan tepat waktu. Selanjutnya, Aubrey masih keberatan beberapa urutan dalam film yang ia ingin dihapus, memaksa Peckinpah untuk terlibat dalam negosiasi berlarut-larut atas konten film. Menambah masalah, Bob Dylan tidak pernah melakukan skor film sebelum dan komposer biasa Peckinpah, Jerry Fielding, tidak senang dengan yang diturunkan ke peran kecil dalam proses penilaian.
Peckinpah tidak lengkap memotong sutradara dari film, yang ditunjukkan untuk kritik pada setidaknya satu kesempatan. Martin Scorsese, yang baru saja dibuat Mean Streets (1973), berada di skrining, dan memuji film sebagai Peckinpah terbesar sejak The Wild Bunch.
Versi ini, bagaimanapun, tidak akan melihat terang hari selama lebih dari sepuluh tahun. Peckinpah akhirnya terpaksa keluar dari produksi dan Aubrey memiliki film sangat dipotong 124-106 menit, sehingga Pat Garrett dan Billy the Kid yang dirilis dalam versi terpotong tidak mengakui sebagian besar oleh anggota cast dan kru. Versi ini adalah kegagalan box-office dan menyorot oleh kritikus yang paling utama, yang telah memendam harapan yang tinggi untuk pertama direktur Barat sejak The Wild Bunch. Roger Ebert peringkat dua bintang film dari empat, dimulai dengan review "Sam Peckinpah berusaha namanya dihapus dari Pat Garrett dan Billy the Kid aku bersimpati. Dengan dia. Jika hal ini tidak sepenuhnya karyanya, dia seharusnya tidak harus mengambil disalahkan. " Ebert melanjutkan untuk dicatat, "adalah Faktor lain yang mengkhawatirkan bahwa tidak kurang dari enam editor dikreditkan Tidak asisten editor, tapi editor;. Ini menetapkan rekor modern, saya kira kira saya adalah bahwa ada argumen di atas akhir film. bentuk, dan bahwa Peckinpah dan MGM platooned editor pada satu sama lain selama pertempuran Anda akan berpikir bahwa eksekutif akan sudah tahu bahwa satu-satunya kesempatan mereka untuk melepaskan film sebagai Peckinpah membuatnya;. penonton lebih tertarik dalam film Peckinpah baru daripada dalam masih lain pengulangan dari Billy the Kid ". [1]
Film ini tetap sesuatu dari teka-teki untuk dekade berikutnya, dengan rumor terbang tentang versi lain dan sifat dari apa yang telah ditinggalkan dari versi rilis. Peckinpah sendiri dalam kepemilikan memotong direktur sendiri, yang ia sering menunjukkan ke teman-teman sebagai visi definitif tentang film.


Penemuan kembali
Pada tahun 1988, Turner Home Entertainment, dengan distribusi oleh MGM, dirilis direktur memotong Peckinpah tentang Pat Garrett dan Billy the Kid di video dan laser disc. Versi ini menyebabkan penemuan kembali dan reevaluasi film, dengan banyak kritikus memuji sebagai karya yang hilang dan bukti visi Peckinpah sebagai pembuat film saat ini. Reputasi film ini telah tumbuh dengan pesat sejak versi ini dirilis, dan film telah datang dianggap sebagai sesuatu yang klasik modern, sama banyak cara untuk film-film sebelumnya Peckinpah's. [1]
Pada tahun 2005, sebuah DVD dari film yang didistribusikan oleh Warner Brothers dirilis berisi memotong direktur serta edisi khusus baru yang menggabungkan elemen dari versi teater, potong direktur dan beberapa adegan baru ditinggalkan dari kedua versi. Ini versi ketiga dari film berjalan sedikit lebih pendek dari memotong direktur.


PEMAIN (AKTOR N AKTRIS) 

Referensi



  1. ^ Weddle, David (1994). "If They Move...Kill 'Em!". Grove Press. pp. 489–491. ISBN 0–8021–3776–8. 
  2. ^ "Pat Garrett And Billy The Kid: Three Films, One Man's Opinion...Comparing The Three Different Cuts". listology.com. http://listology.com/content_show.cfm/content_id.23465/Movies. Retrieved 2007-10-18
External link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar